Orange Pome Lotion L-Glutathione

                                       

Kulit putih akan selalu terlihat lebih menarik untuk dipandang. Namun bukan berarti kulit yang lebih gelap itu tidak cantik yah guys. semua diantara Anda sebenarnya itu cantik, semua hanya tergantung dengan selera Anda masing-masing. Di zaman serba ada, Anda bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan. Salah satunya adalah memutihkan warna kulit tubuh. Mungkin bagi sebagian orang warna gelap memang lebih eksotis untuk dilihat. Namun tidak ada salahnya Anda mencoba Orange Pome Lotion.

Orange Pome Glutathione Lotion merupakan pemutih badan no 1 di beberapa negara. Salah satu nya adalah di Korea, Malaysia, Taiwan dan hongkong. Sudah banyak yang membuktikan kehebatan Orange Pome Lotion ini loh guys. Apalagi setelah artis korea yang telah membintangi beberapa drama korea terlaris, Song Hye Kyo menggunakannya. Tercatat lebih dari 100.000 pcs telah terjual. Tentunya Anda juga tidak ingin ketinggalan untuk mendapat kulit putih seperti yang Anda idamkan selama ini.

Orange Pome Lotion dikemas dengan elegan pada tube berwarna orange menawan. Orange Pome Lotion ini sudah terjamin kualitasnya. Dapat digunakan setiap hari tanpa menimbulkan efek samping. Orange Pome Lotion sangat cocok untuk berbagai jenis kulit. Baik laki-laki atau perempuan bisa menggunakan lotion ini. Orange Pome Lotion diformulakan untuk kulit wajah atau tubuh ini dipadukan dengan SPF 60 + dan di sempurnakan dengan vitamin C dan SpF 60+ akan memberikan perlindungan yang maksimal saat Anda melakukan aktivitas sehari-sehari. Sedangkan vitamin C mampu menutrisi kulit wajah dan tubuh agar terlihat lebih segar dan lebih muda.

Kelebihan Lotion Orange Pome :
* Memberi "Vit. C" dan mineral pada kulit anda
* Membuat kulit terasa dingin dan nyaman
* Terbukti bahwa lotion halus
* Kulit putih dalam beberapa waktu
* Mudah diserap pada kulit anda
* Mudah di oleskan pada kulit anda

Ciri-ciri Orange Pome Lotion yang KW dan ORI :
BILA KW WAKTU DI PAKAI TERKENA AIR LANGSNG PUDAR DAN BILA DI BERI AIR ADUK DIA MENYATU bahan tepung.. HATI2 MURAH KARNA KW (luntur di jalan malu ah)
KARNA KEMASAN BENAR2 SAMA..HANYA KAKU DIKIT..
ORI KUALITAS TIDAK MUDAH LUNTUR HARUS PAKAI SABUN UNTUK MENGHAPUS.
DAN KEDUA DI CAMPUR AIR DIA TIDAK MENYATU KRN BAHAN YG BAGUS...

 Harga @ Rp. 55,000,- 


UNTUK PEMESANAN DAPAT HUBUNGI
* (SMS ONLY) 085756703669
* PIN BB D4B09889
* DAN LIKE FAN FB KAMI http://www.facebook.com/creambl

No comments:

Post a Comment